Upacara Peringatan HUT RI Ke 77

Bojongsari (17 Agustus 20220) Lembaga SMP-SMA-SMK Al-Hasra mengadakan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun bertempat di lapangan upacara. Seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di tiga lembaga SMP-SMA-SMK hadir dalam upacara tersebut sedangkan untuk peserta didik hanya perwakilas kelas masing-masing 5 orang peserta didik dari setiap kelas.

Memang pada upacara peringatan HUT RI ke 77 di Yayasan Al-Hasra pada tahun ini tidak dapat diikuti oleh seluruh siswa dikarenakan masih dalam kondisi pandemi. Sehingga untuk mengurangi kerumunan dari pihak yayasan memutuskan hanya perwakilan 5 peserta didik setiap kelas.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah kepala SMK Al-Hasra bapak Tusam, S.Pd yang dalam pidatonya menyampaikan tentang makna penting kemerdekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Diantaranya makna penting dalam bidang pendidikan dimana setiap anak bangsa dapat memperoleh pendidikan yang seluas-luasnya.  Hal ini harus dimanfaatkan oleh para peserta didik dengan sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu selama di Yayasan Al-Hasra agar kelak dapat menjadi generasi penerus yang dapat membawa bangsa dan negara menjadi makmur dan sejahtera. Dirgahayu Insonesiaku. Merdeka, Merdeka, Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *