ASVOCS FEST’ 2024 with ISRA MI’RAJ

Kota Depok, 2 Maret 2024 merupakan puncak acara dari kegaiatan ASVOCS Festival 2024 di SMK Al-Hasra. ASVOCS Festival merupakan kependekan dari Al-Hasra Vocatioal School Festival yaitu acara rutin tahunan yang diselenggarakan pada bulan Februari-Maret. Kegiatan Asvocs Festival biasaya berupa lomba-lomba antar pelajar tingkat SMP dan MTs. Untuk tahun ini lomba yang dibuka antara lain : futsal, cerdas cermat Islam, dan da’i remaja.
Pendaftaran perlombaan ASVOCS dibuka selama bulan Januari 2024, kemudian tahap penyisihan di bulan Februari dan Final pada awal bulan Maret. Para pemenang lomba ASVOCS Festival memperolah penghargaan berupa piala, piagam dan dana pembinaan dari SMK Al-Hasra yang diserahkan secara langsung oleh Kepala SMK Al-Hasra Bapak Tusam, S.Pd.
Dalam acara puncak ASVOCS Festival tahun ini juga dimeriahkan dengan ceramah agama da’i kondang yaitu Ustadz Riza Muhammad. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan ajakan untuk menggunakan peristiwa Isra Mi’raj sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas ibadah Shalat.

PPDB Al-Hasra : Login | PPDB Al-Hasra (alhasra.com)

Website : Al-Hasra (alhasra.com)
Instagram : smkalhasra
Threads : smkalhasra
Facebook : Smk Al Hasra
Twitter : smk_alhasra
Tiktok : smkalhasra
Youtube : SMK Al-Hasra – YouTube
Telepon : 021 7491141
Whatsapp : 0859-5453-7783

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *