SMK AL-HASRA Menggelar Spiritual Camp untuk Siswa Kelas 12

SMK AL-HASRA baru-baru ini mengadakan kegiatan Spiritual Camp untuk siswa kelas 12 pada tanggal 28 – 29 Maret 2024. Acara ini bertujuan untuk membina dan memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus memupuk rasa kebersamaan agar silaturahmi antar siswa semakin erat.
Di bawah bimbingan para guru, siswa kelas 12 memulai keiatan Spiritual Camp dengan mengikuti buka puasa bersama dengan menu yang sudah disiapkan oleh sekolah kemudian dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Hasra. Setelah makan malam ada beberapa kegiatan yang siswa ikuti antara lain: Shalat Isya berjamaah, Shalat Tarawih berjamaah, Muhasabah, materi Budi Pekerti Islam, Qiyamulail, Sahur bersama, Shalat Shubuh berjamaah, dan hafalan Al-Quran.
Spiritual Camp berakhir pada pukul 06.00 setelah kegiatan ditutup oleh kepala SMK Al-Hasra Bapak Tusam, S.Pd dan para siswa dapat kembali ke ruamah masing-masing. Secara keseluruhan, Spiritual Camp Kelas 12 yang diselenggarakan oleh SMK AL-Hasra berjalan lancar sehingga dapat memberikan kesempatan kepada siswa untuk mempraktekkan ibadah wajib dan sunnah, serta menjalin tali silaturahmi sesama siswa semoga dapat memperkuat rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Aamiin.

PPDB Al-Hasra : Login | PPDB Al-Hasra (alhasra.com)

Website : Al-Hasra (alhasra.com)
Instagram : smkalhasra
Threads : smkalhasra
Facebook : Smk Al Hasra
Twitter : smk_alhasra
Tiktok : smkalhasra
Youtube : SMK Al-Hasra – YouTube
Telepon : 021 7491141
Whatsapp : 0859-5453-7783

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *